LAPORAN BULANAN DATA STATISTIK RFL PMI
Nama Daerah/Cabang : __________________________________________________
Statistik untuk bulan : __________________________________________________
BERITA PALANG MERAH TERKUMPUL DAN TERKIRIM
Tanggal | Lokasi (Kabupaten/Kecamatan) | RCMs terkumpul | RCMs terdistribusi | RCMs yang kembali ke | Keterangan | |||
Sipil | Anak yang terpisah | Sipil | Anak yang terpisah | Sipil | Anak yang terpisah | |||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SUB-TOTAL |
|
|
|
|
|
|
| |
JUMLAH KESELURUHAN |
|
|
|
BERITA PALANG MERAH TERTUNDA UNTUK DIDISTRIBUSIKAN
SIPIL | ANAK YANG TERPISAH | TOTAL OF RCMS tertunda |
|
|
|
Keterangan:
Jumlah Berita Palang Merah terkumpul : RCM yang terkumpul dari klien yang menjadi tanggung jawab daerah/cabang Anda
Jumlah Berita Palang Merah terdistribus : RCM yang terdistribusi ke klien yang menjadi tanggung jawab daerah/cabang Anda
Jumlah Berita Palang Merah yang kembali ke pengirim : RCM yang tidak dapat di kirim yang menjadi tanggng jawab daerah/cabang Anda
Jumlah Berita Palang Merah yang tertunda untuk didistribusikan : RCM yang diterima di kantor Anda tetapi belum dikirim
PERMOHONAN PENCARIAN
Jumlah orang yang mencari | Jumlah orang yang diketahui keberadaannya (kasus ditutup positif) | Jumlah orang yang tidak diketahui keberadaannya (kasus ditutup negatif) | Jumlah orang yang masih dicari (kasus ditunda) |
|
|
|
|
Keterangan:
Jumlah orang yang diketahui keberadaannya (kasus ditutup positif)): Orang yang diketahui keberadaannya atau nasibnya oleh kantor Anda (contohnya : telah meninggal)
Jumlah orang yang tidak diketahui keberadaannya (kasus ditutup negatif): Orang yang tidak diketahui keberadaannya atau secara administratif ditutup oleh kantor Anda (contohnya orang yang mencari telah menarik kasusnya, seorang pencari tidak dapat dicari lagi, sejumlah permintaan yang dialamatkan ke si pencari sebagai tambahan informasi atau konfirmasi dimana pencarian itu tetap tak terjawab)
Jumlah orang yang masih dicari (kasus ditunda): Sejumlah orang masih dicari,dan tertunda di kantor Anda
KASUS YANG RENTAN termasuk orang dewasa dan anak yang terpisah
ORANG-ORANG YANG RENTAN | Anak Yang terpisah | Dewasa yang rentan | JUMLAH |
Jumlah kasus yang terdaftar |
|
|
|
Jumlah orang yang ditindaklanjuti secara individu |
|
|
|
Jumlah kasus yang tertunda |
|
|
|
Jumlah pemintaan Reunifikasi keluarga yang dikumpulkan |
|
|
|
Jumlah orang yang direunifikasi dengan keluarganya |
|
|
|
Jumlah kasus yang ditutup positif |
|
|
|
Jumlah kasus yang ditutup negatif |
|
|
|
Keterangan:
Jumlah kasus yang terdaftar : Jumlah orang yang baru terdaftar dibagi berdasarkan kategori
Jumlah orang yang ditindaklanjuti secara individu : Jumlah orang ditindak lanjuti secara individu tidak termasuk kategori kasus baru yang terdaftar
Jumlah kasus yang tertunda : Jumlah orang yang kasusnya masih ditindaklanjuti (kasus tertunda) dibagi berdasarkan kategori
Jumlah pemintaan Reunifikasi keluarga yang dikumpulkan : Jumlah permintaan reunifikasi keluarga yang dikumpulkan berdasarkan kategori
PELAYANAN LAINNYA
Jumlah saluran telepon yang disediakan dengan tujuan memulihkan hubungan keluarga |
|
Jumlah nama yang dipubllikasikan ke media |
|
Jumlah form “Saya Selamat” yang terkumpul |
|
Jumlah pengunjung/orang yang melakukan komunikasi dengan sub.divisi RFL PMI |
|
Keterangan:
Jumlah saluran telepon yang disediakan dengan tujuan memulihkan hubungan keluarga:
Jumlah panggilan yang keluar yang dilakukan oleh masyarakat untuk memulihkan hubungan keluarga ketika PMI menyediakan telepon seluler atau telepon satelit untuk memulihkan komunikasinya dengan anggota keluarganya
Jumlah nama yang dipubllikasikan ke media : Jumlah nama yang dipublikasikan melalui media, apakah dengan tertulis atau secara verbal (radio, newspaper, televise, internet) untuk tujusn memulihkan hubungan keluarga.
Jumlah pengunjung/orang yang melakukan komunikasi dengan sub.divisi RFL PMI:
Jumlah orang yang melakukan komunikasi, baik melalui telepon atau datang secara langsung ke PMI cabang/daerah untuk tujuan
No comments:
Post a Comment
silahkan tinggalkan komentar